Sunday, September 13, 2015

Cantik - alami tanpa make-up

Cantik-Cantik alami tanpa make-up
Cantik-Cantik alami tanpa make-up
Cantik sendiri dapat dinilai dari penampilan anda. Apakah kulit anda halus? Apakah rambut anda tebal dan lebat? Memang semua faktor fisik ini ikut bermain ketika seseorang mendefinisikan kecantikan, tapi itu bukanlah suatu jadi masalah untuk anda, karena cantik itu relatif. saran saya jangan mudah percaya dengan apa yang anda baca melalui media, karena itu hanya menyesatkan anda dan tak akan pernah membawa anda menuju kebahagiaan. Apa yang anda definisikan tentang kecantikan dari kepribadian anda.
Seseorang bisa menjadi sangat cantik dengan cara yang lebih sederhana. Saya akan memberikan beberapa tips cantik alami tanpa make-up

Inilah tips Cantik alami tanpa make-up

Merasa Cantik (bahkan tanpa make up)

Ya, langkah pertama yang harus anda alami, bebas make-up berhubungan dengan keindahan, dan persepsi batin diri anda sendiri. Cobalah untuk merasa cantik dan percaya diri. Percayalah bahwa anda mampu tampil cantik tanpa make-up.
Jika seorang gadis menganggap dirinya cantik dan benar-benar mampu menerima dirinya dengan tanpa syarat, maka seluruh dunia akan merasakan hal yang sama tentang dia.
Tapi jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri tentang diri Anda tanpa make-up, cobalah untuk beradaptasi secara bertahap.

Kulit Cantik Anda  adalah segalanya!

Jika Anda memutuskan untuk menjalani hidup tanpa make-up, itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar melepaskan semua produk perawatan kulit.
Tidak ada yang dihapuskan pembersihan harian dan pelembab; ini bahan yang diperlukan untuk keindahan dan kesehatan kulit anda.Yang perlu diperhatian adalah kesehatan dan kecantikan kulit Anda.
Banyak masalah kulit yang benar-benar terkait dengan penggunaan berlebihan makeup; warna kulit menjadi tidak rata karena reaksi tubuh Anda di atas pondasi, concealer atau blush on. Jika anda mendapatkan masalah kulit, mmaka segeralah konsultasi dokter kulit dengan seepat mungkin, lebih baik untuk mengobati masalah langsung, daripada meletakkannya ditahan ke kotak tunggu.
Beberapa tips lain untuk kecantikan kulit Anda meliputi: penggunaan masker wajah. 2 atau 3 kali seminggu (memilih masker sesuai jenis kulit Anda), dan bersihkanlah kulit Anda secara teratur (saya tidak hanya berbicara tentang membersihkan kulit wajah Anda, namun juga seluruh tubuh anda.)
Berikut adalah salah satu tips perawatan kulit favorit saya:
percikan wajah Anda dengan air dingin di pagi hari dan di malam hari selama sekitar 10 detik. Hal ini membantu untuk nada kulit Anda secara alami dan juga akan membantu menutup pori-pori.

alis alami Anda yang Cantik

Biasanya, ketika kita menerapkan makeup, kita sering mencoba untuk mengubah proporsi wajah kita dan disesuaikan dengan standar kecantikan dunia, sehingga kadang-kadang, bahkan kita lupa betapa cantik dan uniknya kita kalau terlihat secara alami.
Jika Anda ingin meminimalkan rutinitas make-up harian Anda, maka Anda perlu untuk menekankan fitur alami Anda. Mari kita mulai dengan alis yang indah Anda. Lihatlah cermin dan perhatikan bentuk alami alis Anda, jika Anda mencabutnya, maka alis anda dengan cepat akan tumbuh kembali seperti semula. Kemudian bentuklah alis Anda dengan bantuan seorang profesional, atau dengan bantuan youtube. :)
Berikut adalah tips lain tentang bagaimana membuat alis alami Anda tumbuh: oleskan campuran minyak jarak dan minyak almond manis di dahi anda setiap malam sebelum tidur; lakukanlah untuk satu atau dua bulan dan lihatlah hasil yang indah!

Jadilah cantik dan transparan

Ketika kita berbicara tentang keindahan tanpa make up, itu tidak berarti bahwa kita harus benar-benar mengabaikan semua industri kecantikan dan melupakan semua produk kosmetik. Ada beberapa produk yang hebat di pasar yang dapat membantu Anda menekankan keindahan alam, seperti gel alis dan maskara transparan untuk bulu mata Anda, chap tongkat, lip balm dan lip glosses yang tidak atau sedikit warna; ini memelihara bibir Anda dan membuat Anda terlihat segar, alami dan indah.

Makan sehat dan minum air

Makanan yang baik itu penting, tidak hanya untuk keindahan kulit kita, tetapi juga untuk kesehatan secara keseluruhan dari tubuh kita. Karena itu pola makan yang sehat dan seimbang harus setia, dan tetap menjadi teman seumur hidup anda.
Pastikan Anda makan buah-buahan segar dan sayuran setiap hari, serta lemak sehat dan protein; ini sangat penting untuk kecantikan kami.

Dan, tentu saja, sahabat kita adalah air! Cobalah untuk minum sekitar 8 gelas air sehari dan juga memperlakukan diri Anda dengan teh hijau atau putih dari waktu ke waktu, karena ini kaya akan antioksidan dan akan membantu kulit Anda terlihat segar dan muda untuk waktu yang sangat lama, bahkan tanpa make up.

Apakah Anda pikir itu mungkin untuk menjadi cantik tanpa make up?

Jangan ragu untuk berbagi pemikiran dan tips kecantikan Anda di bagian komentar di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment